Monday, November 28, 2011

gue + CQ41 + CD X5 + A.Pho CS3 extended = ?



cuma mau ngeshare apa yang terjadi kalo gue ngeliatin laptop sambil megang mouse...


1.PUBLIKASI

  • ini poster buat salah satu acara dikampus gue, yg kiri dibuat sama anak publikasi (klo ga salah tuh anak panggilannya "nyingnying") tp berhubung menurut gue warnanya kurang eye cacthing (kurang nyolok dimata,hahaha) jd gue edit aja sesuka hati :D

bikinan nyingnying
editan gue



















  • nah kalo ini gue bikin buat acara olimpiade olahraga dikampus gue, sebenernya gue cm bikin maskot2nya doang, entah siapa yang bikin backgroundnya (tp kenapa file mentahannya ada di gue ya?) maskotnya jg gue edit dari stok animal vector yg ada dilaptop gue, jd cuma gue poles2 dikit,,hehe



  • ini gue bikin buat narikin anak2 dikampus gue buat ikut jadi panitia olimpiade olahraga tahunan antar fakultas kampus gue




  • ini publikasi yang gue buat akhir november buat bimbel yang gue bikin bareng tmn SMP-SMA gue, simpel tp mudah2an cukup informatif, kebetulan cuma gue plot buat publikasi didunia maya aja, klo buat leaflet kyny bakal gue bikin yang baru lg dh



2. POSTER
  • poster ini gue bikin buat ikut lomba di fakultas sebelah, tema nya "Angka Kematian Ibu", kata panitianya poster ini agak janggal karena tali pusarnya bayi gue bikin dibagian bawah jd ky nyambung ke pantat padahal seharusnya kan ke perut, udah gitu bayinya kebalik, harusnya kepalanya tuh dibawah bukan diatas ky yang gue bikin,hahahaha... tp tu panitia jg aneh, udah tau ngawur msh aja gue dapet juara 2 :D (lumayan,,hehe)



  • poster ini gue bikin buat ikut lomba "Deeply Indonesia" yang lagi2 difakultas sebelah, gue bikin gunungan wayang tp dari semua objek khas indonesia, mulai dari tempat wisata ky candi, danau kelimutu, flora, fauna, alat musik & pakaian tradisional jg...lumayan juara 2 (lagi) *nasib gue klo ikut lomba kyny mentok di peringkat 2,gapapa dah,,haha 

oia file materi poster ini lumayan gede, seinget gue sampe 600MB-an, pas udah diedit jd sekitar 80MB-an...poster dengan ukuran file paling gede yang pernah gue bikin :D




  • ini gue bikin buat lomba "UI Heart Batik", disini kita mesti desain batik dengan menyertakan logo kampus gue didalam desain itu. Awalnya gue pikir cuma disuruh ngedesain batik doang ternyata harus direalisasiin juga, jadilah gue mencanting batik. Pertamanya sih susah tp lama2 gampang ko. Dilomba ini gue menang 2 kategori, juara harapan 3 & desain favorit pilihan pengunjung acara pameran batik.


  • ini yang gue canting dikain soalnya desain aslinya gede+banyak




3. DESAIN BAJU

  • ini cuma stok kata2 buat bagian belakang kaos, ceritanya ada temen kampus gue yang ulangtahun dan anak2 satu jurusan mau bikin baju tribute buat dia, berhubung anaknya agak pendek jadilah tulisannya begitu,,hehe *klo ga keliatan, tulisannya tu "being short doesn't make her different...however, she's still a part of us"


  • desain ga jelas ini gue bikin buat baju keluarga gue sendiri. rencananya mau ada acara family gathering dari kantor bokap dan ktny bakal diadain dipantai. nah biar kompak sekeluarga pake bajunya samaan. agak ga jelas sih...tp yang penting kompak,,hehe


  • ini gue bikin buat salah satu SMA yang ada di Bekasi, desainnya agak ga jelas soalnya anak yang minta dibikinin jg ga jelas, klop bgt dah,,hahaha

  • ini versi zoomnya


  • setelah pesanan jaket ludes, anak itu minta lagi dibuatin desain kaos, yaudah gue bikinin aja ginian, gatau dh maksudnya apa yang penting keren,hahaha

yang ungu favorit gur, keren loh :D

4. WEIRD
  • yang terakhir iseng2an gue aja, kebetulan gue baru nyadar kalo dikamar ga ada foto gue sendiri, tp berhubung foto gue versi normal ga ada yang oke jadilah gue bikin beginian,,hahaha

buronan mertua nih :D

No comments:

Post a Comment